Tvkoma.id – Jelang laga FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina, Timnas Indonesia dikabarkan batal diperkuat pemain naturalisasi Sandy Walsh. Ia dilaporkan mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan hari ketiga lalu.

Sempat menjalani perawatan, terkini pemain yang kini memperkuat KV Mechelen tersebut dikabarkan batal memperkuat Timnas Indonesia.

Kabar buruk itu dipastikan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin.

“Tidak akan bisa main untuk FIFA Matchday kali ini,” ungkapnya.

">

Ia pun sangat menyayangkan dengan kondisi yang harus dihadapi Sandy. Apalagi ia telah menyiapkannya masuk dalam line up pertama.

“Memang dalam pikiran saya Sandy masuk dalam line up pertama tapi karena tak bisa dimasukkan ya sangat disayangkan saja,” terangnya.

Sementara itu, kabar buruk lainnya mencuat dari tim Argentina, dimana mencuat rumor bahwa Lionel Messi batal datang bersama rombongan skuat Tango ke Indonesia.

Kabar itu menyebar setelah dibeberkan jurnalis Argentina Leo Paradizo. Ia menyebut bahwa ada perubahan rencana Messi tak ikut ke Indonesia dan hanya akan melakoni laga bersama Argentina kala menghadapi Australia di China.

Meski kabar itu masih sekadar rumor, tetapi berdasar reputasi sang jurnalis, Paradizo kerap membeberkan informasi nan akurat. Salah satunya ketika ia membocorkan informasi soal masa depan Lionel Messi yang bakal hijrah ke Inter Miami usai dari PSG.

Temukan juga kami di Google News.