Tvkoma.id – Polres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diserang sejumlah orang tak dikenal (OTK) menyerang. Dua Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) juga turut dirusak, salah satunya dibakar.

Tampak api menyala dari pos Polantas pertigaan Jalan Sultan Alauddin-Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 02.30 WITA. Sejumlah batu juga berserakan di sekitar lokasi. Barier plastik yang ada di sekitar lokasi kejadian tampak tertumpuk di depan Pos Polantas tersebut.

Tak hanya itu, penyerangan juga terjadi di Pos Polantas yang berada di bawah Fly Over Makassar. Tampak beberapa kaca Pos Polantas tersebut pecah.

Penyerangan ini terjadi di Mapolres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang pada Jumat (14/4) dini hari. Di lokasi tampak mobil tahanan yang terparkir di area depan sudah dalam kondisi rusak akibat diserang OTK. Selain itu juga bertebaran Bekas-bekas pecahan botol dan kaca di sekitar lokasi perusakan mobil tahanan. Lampu Mapolres Pelabuhan Makassar juga dimatikan seluruhnya.

">

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait aksi penyerangan OTK di Mapolres Pelabuhan Makassar. Saat ini Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto terpantau berjaga di lokasi kejadian tapi belum memberikan keterangan.

Temukan juga kami di Google News.