Tvkoma.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut gembira keinginan para santri untuk kelak bisa menjadi anggota polisi. Kegembiraan itu muncul saat Sigit menghadiri dan menjadi pemateri dalam Halal Bihalal Rabithah Ma’ahid al-Islamiyah (RMI) PWNU Jawa Tengah di Pesantren Subhanul Wathon, Jawa Tengah, Sabtu (20/5).

“Jadi banyak hal yang tadi kita diskusikan. Termasuk banyak santri yang ingin menjadi polisi dan kita sangat gembira,” ucap Sigit.

Keinginan santri bergabung sebagai personel kepolisian, kata Sigit, sejalan dengan program Polri terkait pengembangan SDM unggul. Pun dalam memberikan pelayanan terbaik, serta mewujudkan polisi yang dicintai dan dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan santri-santri yang memiliki kemampuan dalam hal agama, tentunya kita tidak ragukan lagi. Ini akan memperkuat pengembangan SDM unggul yang ada di kepolisian,” jelas Sigit.

">

“Dan juga saat berinteraksi dengan masyarakat, saat ini khususnya kita terus mendorong dan mengembangkan untuk terus-menerus bisa semakin melayani, semakin dekat dengan masyarakat,” tegas Sigit.

Temukan juga kami di Google News.